Menu For Beqiutors

Senin, 11 Februari 2013

Yay! =*

Faradina Fazira | 00.57 |
Permintaan kali ini diterima dengan senyuman,, mau tahu aku minta dengan siapa --> CLICK BLOG CUTE SINI <-- okay walaupun aku nggak ngasih tau ciri ciri yang aku mau.Tapi kok malah yang lebih bagus dari impian ku (*)Anime (*)AlaVector (*)2Girl (*)I Wanna 1 boy.. (oh my dream come true)ehehehe tercapai nih kok bisa tau yah :3 SEE!
-TROBLE IMAGE UPLOADER-(Love.png/Desktop)

Yaps keren2x kan tiga tiga nya! aku juga termasuk yang beruntung loh haha liat quotes nya!

-TROBLE IMAGE UPLOADER-(Goodoportunity.png/Desktop)

Ayo!... Dia itu hanya sekedar ada waktu luang aja bisa buat itu tapi dia gak nerima lagi kalo ada org yg REQ! :p

Aku udah ngoment(checked .icoment @5),follow blog ia(Followers-1996th),like status ku di ask fm nya(checked)  terus aku sdh follow ask.fm dia -TROBLE IMAGE UPLOADER-(followed!.png/Desktop)

OKIE I WANNA GIVE HER SOME DOODLES FOR LOVE-BACK, BUT THE MODEM IS SO SLOW /m\

 TQ -_-v cooming soon :)

1 komentar:

wani ★ mis0pink mengatakan...

thanks for this post faradina ^___^