Menu For Beqiutors

Jumat, 22 Februari 2013

3rd Segmen by Aimi | We Love Rilakkuma!

Faradina Fazira | 09.51 |
Click image for join!
Ngantuk banget jam 1 gue nulis
demi ikut GA 

Mau tahu GiveAway apa yuk simak!

GA WE LOVE RILAKKUMA!!
Rilakkuma wallpaper - kawaii Wallpaper
Om nyom nyom nyomm makin gendut si rilak :p

PERSYARATAN!

Follow blog Aimi *done*-
Update2! (follow sponsor):-(topup RM5 for 2 winners) *done*
Follow blog Kak Dieba*done* Like fanpage Kak Dieba*done*Update3! (follow sponsor):-(banner blog for 2 winners) Follow blog Aimi Khairina.  *done*- Tekan link INI.  *done*


 Like fanpage Aimi *done* Klik INI dan INI *done*




Update! (follow sponsor) :-(topup RM3 for 2 winners)Follow blog Kak Hani*done*- Like fanpage Kak Hani*done*

 HADIAH

Bloglist x5
 Blog review x3
 Banner blog gif x2
Header rilakkuma x1
 Top/up button x1
 Topup RM3x2 (Miz Rizhani) 
Topup RM5x2 (Kak Dieba) 
 Banner blogx2 (Aimi Khairina)

Menarikkan hadiah hadiahnya?
Apalagi kalo peserta bertambah hadiah pun bertambah yay seneng aku
Ayo ikutan ga ini pasti seru !

THE TAG (CLICK IMAGE)








MY STUFF!

These icon
ex.PNG

Rilakkuma Photos


Yah sampai sini dulu ya..
GOODBYE
Walaupun blog aku nggak decorate bertheme rilakkuma.tapi aku fans amet sama dia karena di sangat kawaii
WE LOVE RILAKKUMA!!!!!!!!

#SLEEP

5 komentar:

Aimi Wardina ♥ mengatakan...

Perhh! Banyaknya gambar rilakkuma.
Thanks. Ada harapan untuk menang.
Good luck ya ? :)

Naz Ieqa mengatakan...

datang melawat dr segmen yg sama...
http://nazwww.blogspot.com/2013/02/3rd-segmen-by-aimi-we-love-rilakkuma.html

dieba khairuddin mengatakan...

datang melawat...saya salah seorang sponser segmen We Love Rilakkuma...harap awak da dapat patuhi syarat-syarat yg di tetapkan....semoga berjaya :)

#JemahAwesome mengatakan...

Ponn ponn,Ayna singgah sini! Jom singgah blog Ayna pulak ^^ http://teenagersareawesome.blogspot.com/2013/02/3rd-segmen-by-aimi-we-love-rilakkuma.html

Shinta Desya mengatakan...

Keren.. Thank's Ya