Menu For Beqiutors

Selasa, 22 Januari 2013

Superb Purple Paradise Party

Faradina Fazira | 01.42 |

aku udah lama gak ngupdate.. oh ya aku mo cerita tentan pernikahan keluarga dari Hj.mularis djahri.yaitu Om Hendra Dan Tante Ana
-keep longlast-
Huh seru banget loh walaupun standing party.. tetap tak terlupakan..pestanya diadakan di hotel aryaduta.huh saat masuk di sana WOWWWWWW! WOOOOWWW!!! seperti berada di surga VIOLET(warna kesenangan aku sama jb :p) makanannya masbro.. jangan ditanya lagi.. enak semuaa.. rugi gak ikutan :p haha ini deh aku minta poto sama mama aku untuk kenang kenangan di surga violet(tumben loh.. seringnya aku pada benci dipoto orang..sekarang aku yang mintak poto malahan) hehe. cekidot.. (liat ungunya aja.mukanya jangan -.-)

okesip aku juga sempet buat anigif gimana mood aku saat masuk disana..
haha(sorry n.deso)
haha itulah ceritaku.. KAMU?! :p


Tidak ada komentar: