Menu For Beqiutors

Selasa, 22 Januari 2013

Inspirations Quotes

Faradina Fazira | 04.26 |
*di pikiran maju saya
can i like them?
Aku pengen maju kayak tumblr..blog orang lain.. terutama yang aku inspirasikan yaitu
chibird.tumblr.com
jeansbeans.tumblr.com
http://www.andisoto.com/
https://www.facebook.com/MIS0HAPPY/photos_stream
https://www.facebook.com/pages/PlaidClich%C3%A9/151497991543795?sk=photos_stream
http://everydaycute.com/
http://happymonsters.tumblr.com
https://www.facebook.com/girlstalksociety/photos_stream
https://www.facebook.com/pages/PlaidClich%C3%A9/151497991543795?fref=pb
pusheen.com
everydaycute.tumblr.com
littlemisterwalf.tumblr.com
littlemisspaintbrush.tumblr.com
AAAHHHH so pretty~ (人´∀`*)Sebagai hadiah.. aku kasih deh untuk link2x diatas sebuah hadiah
"How mustache you are" 
 

Ia.. maju terus pantang mundur... itulah yang ada dipikiran aku.. tetapi aku selalu putus asa untuk "draw"
Seperti di lagu garuda pancasila khas untuk negeri kita indonesia

Garuda pancasila.. akulah pendukungmu.. patriotproklamasi sedia berkorban untuk-mu pancasila dasar negara. rakyat adil makmur sentausa.pribadi bangsakuAYO MAJU MAJUAYO MAJU MAJUAYO MAJU MAJU..

Jadi gimana kita agar menjadi orang yang tercapai cita citanya.. dan maju!(sambil merasa gagah)
i know ican be one one be! sho-sho

janganlah kita ber-putus asa dalam melakukan sesuatu

janganlah kita terjebak dengan sifat putus asa/prustasi itulah yang membuat gak maju2x

Okesip..
Now,, Go-AHEAD Guys!


+all art,quotes is mine
icon by: pixel-diary.tumblr.com

for visiting oh my visitors... so k-bye!

Tidak ada komentar: