Menu For Beqiutors

Jumat, 18 Januari 2013

Header Liked Me With Your Own Font Text

Faradina Fazira | 03.42 |
Updated! dari header mine version blink >>here<< yaps aku dateng lagi ngupdate catting with you :p siapa yang mau baca.. bacalah.!
Okesip gak puas liat diimage? sekarang kukasih preview lebih lebar dan live.. a.k.a live preview:D banyak bacot deh.! GPL ini live preview >>HERE<<

Oh ya desriptive/info cara memasang ini sama seperti header aku yg bling2x tapi kalo mau dijabarkan ini dia:
  • Download sebuah font untuk dijadikan text header di dafont.com kalian download font yang interisting buat kamu lalu save font itu taruh dimana saja yang penting ingat dimana folder kalian save font itu tadi
  • NEXT, kalian buka TUMLR FONT UPLOADER ~untuk mengetahui URL font link
  • Dan kalian buka LINKIES NI ~untuk mengedit sambil preview.. COPY CODE BAWAH INI!

<style>
@font-face{font-family:LtChickenhawk;src:url('URL FONT')}
</style>
<center>
<script type="text/javascript">
var speed=100;
var height=3;
var wobtxt, wobble, wobcnt=0;
window.onload=function() { if (document.getElementById) {
  var i, wobli;
  wobble=document.getElementById("wobble");
  wobtxt=wobble.firstChild.nodeValue;
  while (wobble.childNodes.length) wobble.removeChild(wobble.childNodes[0]);
  for (i=0; i<wobtxt.length; i++) {
    wobli=document.createElement("span");
    wobli.setAttribute("id", "wobb"+i);
    wobli.style.position="relative";
    wobli.appendChild(document.createTextNode(wobtxt.charAt(i)));
    wobble.appendChild(wobli);
  }
  setInterval("wobbler()", speed);
}}
function wobbler() {
  for (var i=0; i<wobtxt.length; i++) document.getElementById("wobb"+i).style.top=Math.round(height*Math.sin(i+wobcnt))+"px"
  wobcnt++;
}
// ]]>
</script>
<div id="wobble" style="color: #c2d1ff; font-family: LtChickenhawk; font-size: 60px;">
Text Kalian Disini</div>
</center>
  • Dan pastekan disitu (ruang edit sambil preview) 
  • Kalo Udah Sep! Masukkan Code ini di html/javascript
  • SAVE!=)
Maze Game:

ABC: Besar pixel text nya
ABC: Url font yang barusan kalian uploud di tumblr tadi
ABC: Code Warna Text
ABC: Text Yang Mau Ditampilkan

P.s!
  • Url font yang benar awalnya http:// dan ahirnya ttf misalnya: http://udamojiall.ttf
  • Code Warna Bisa Diambil DISINI!!
  • Siapa Yg Gak Tau Bisa COMENT!

Tidak ada komentar: