Menu For Beqiutors

Selasa, 18 Desember 2012

Segmen Lucu

Faradina Fazira | 21.41 |
Hahaha lucu-lucu banget nih orang malaysia :D demi keunikan segmen dan hampir sama sebenarnya segmen blog yang lain dan blog dia.Pas meelihat linkwithing seseorang lucu, lucu, lucu :D ku langsung capt.. mau lihat imagenya? ini:
wokwokwok apa segmennya?
Temanya sama tapi ahirnya PENING sama PINGSAN..

#Gue kalo banyak followers gak pening.. kalo mau pening, pening aja lo sana gue gak bisa belagak pening demi mendapatkan hadiah GA

#Pingsan? OH MY GOSH! untuk apa gue pingsan demi menangkan hadiah GA?Gue banyak followers makin seneng bukan pening, inget WOW itu jangan berlebihan deh (n) iuw wokwokwok

-KBAI-

Tidak ada komentar: