Menu For Beqiutors

Jumat, 14 Desember 2012

Post Tittle Keluar Icon

Faradina Fazira | 23.32 |
Sebelum saya jelaskan click dulu button ini..



sudah di click preview dulu ntar nyesel lagi :3

SEBELOM
SESUDAH

mau... hanya di sini..(sebelumnya back-up template blog kalian yg mentah nya ya)

 Template > Edit HTML > Proceed > Tick Expand Widget Templates.
 Tekan CTRL+F/F3, cari code begini :
SIMPLE TEMPLATE atau TEMPLATE DESIGNER
h3.post-title, .comments h4 { 
ATAU
h3.post-title {
ATAU
h3.post-title, h4 {

DENIM TEMPLATE
.post-title {

MINIMA TEMPLATE
.post h3 {

#Kalau bawah code tu ada code yang sama atau lebih kurang sama seperti bawah ni, TOLONG DELETE.

FOR SIMPLE TEMPLATE.

FOR DENIM TEMPLATE.

 Seterusnya, copy code ni dan pastekan di BAWAH code yang kalian cari tadi :
padding:2px;
margin:1.5em 0 .75em;
background: #FFFFFF;
border-top: 3px dotted #000000;
border-bottom: 3px dotted #000000;
border-left: 3px solid #000000;
border-right: 3px solid #000000;
-moz-border-radius: 25px 10px / 10px 25px;
border-radius: 25px 10px / 10px 25px;

text-align:center;
}

 .post-title:hover {
padding:2px;
margin:1.5em 0 .75em;
-moz-border-radius: 1em 4em 1em 4em;
border-radius: 1em 4em 1em 4em;

text-align:center;
background: #FFFFFF;
border-left: 3px solid #000000;
border-right: 3px solid #000000;
background-image:url(URL ICON );
background-position:bottom right;
background-repeat:no-repeat;
}


Preview dulu, kalau gak error, you can save.


MAIN PUZZLE DULU :
ABC : Warna background.
ABC : Ketebalan border.
ABC : Boleh ditukarken kepada solid / dashed / dotted.
ABC : Warna border. CODE WARNA DI SINI.
ABC : Jenis-jenis border. 
ABC : Kedudukan text. Tukar ke left right center. Suka hati kalian.
ABC : Masukkan URL ICON cute yang kalian suka. Pastikan ambil yang kecil. Ni ada beberapa icon yang cute, just take it URL.
http://www.drikoti.net/Goodies/Favicons/Ico/fv-new11.ico
http://www.drikoti.net/Goodies/Favicons/Ico/fv-new05.ico
http://www.drikoti.net/Goodies/Favicons/Ico/fv-new01.ico
http://www.drikoti.net/Goodies/Favicons/Ico/fv-new20.ico
http://www.drikoti.net/Goodies/Favicons/Ico/fv-new19.ico
http://www.drikoti.net/Goodies/Favicons/Ico/fv-new17.ico
http://www.drikoti.net/Goodies/Favicons/Ico/fv-new13.ico

1 komentar:

Dita Wijaya mengatakan...

makasih membantu banget