Menu For Beqiutors

Senin, 31 Desember 2012

New Bunny \^o^/

Faradina Fazira | 03.32 |

Perkenalkan gue bunniers :p gue akan nyertitakan bunny gue yang baru!



video
haha gila ni video! dikamar yang sumpek bilangi bunny bunny bunny! dengan suara gue yang lekong gitu
hahaha :D keep calm n stay kece with me B-)

Bunny.. ia gue kasih nama nya bunny! dia ada waktu kemaren [24-12-12] @malemalem ni  dulu gue ada kelinci 2 ekor rupanya mati karena dimandiin  :D solol eh bukan so tolol! gue nangis nangis nangis selebay mungkin,, namanya key.. dan satu lagi keyko.. itu loh dikasih oleh ayuk ku ade dia fans amet sama shinee kalo dak salah ! :p jadi nama salah satu personel nya di jadikan kelinci peliharaan kami,, sekarang @kemaren ahirnya ada lagi :') lebih cantik lagi putih,kecil,banyak taik,bau,cak tikus !ngino apo nyaci kau ni din! hahaha ! mau poto poto gw ama si bunny lets!



















p/s: rai gue sengak n gue menyadarinyo O:p
kbai! kiyo kiyo gue semakin alay :p
~nyebel again~

Tidak ada komentar: