Menu For Beqiutors

Rabu, 19 Desember 2012

Membuat Garis Pembatas Berwarna Di Entri Post

Faradina Fazira | 20.30 |
Hai Every Body,, Halo.. Hi!! ^^
Gue Mo Bahas Warna Warna Pelangi Ini




Ha! Warna Warni (liked Rainbow)Menceriahkan Untuk Pembatas Pelbagai Colour
Wokkwokwok Unyu Kan Seperti Pembatas Gue Yang "DONE COOMING SOON" itu? =) xixi




Nah Kalo Di postingan Saya Yang Yang "DONE COOMING SOON" Itu Atas Garis Nya Warna Biru Muda Dan Bwahnya Bergaris Pink Mudah.. Nah Gue Mau Bahas Itu, Udah Jelas :p Jangan Jeles Dgn Aku Yak Kalo Gak Berhasil?!...
Mau Cokcokcok Listen It!





  • Pergi Ke Dashboard---> Click Blog Kalian ---> Buat Postingan 
  • Nah Ntar Kan Di Postingan Itu Di Pojok Atas Sebelah Kiri Ada Text..

COMPOSE || HTML

  • Nah Click Yang HTML Yarp ;)
  • Masukkan Code Bawah Ini Di HTML
<hr color="#000000">
  •  P/S: yang Text Warna Hijo Bisa Ganti Saja Sama Code Colour Yang Kalian Mau...!
  • Kalo Mau Nyari Code Colour,, Bisa Click Di SINI!!!!!

Tidak ada komentar: