Menu For Beqiutors

Selasa, 25 Desember 2012

Fakta-Fakta Unik Tentang Blogger Malaysia

Faradina Fazira | 04.54 |

kali ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya didunia blogging. Dan yang akan saya ceritakan ini adalah sedikit pengalaman saya tentang para blogger negara tetangga kita 'Malaysia'. Ok Langsung aja ke tkp gan =))

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/07/fakta-fakta-menarik-tentang-blogger.html

Berikut Fakta-Fakta Menarik Tentang Blogger Malaysia :

1). Rata-rata Wanita
Saya sempat kagum dengan blogger malasyia yang rata-rata adalah wanita, jarang sekali saya temui blogger pria, yaa... 1 - 3 orang sih pernah lah nemuin. Berbeda dengan negara kita yang rata-rata bloggernya adalah pria ( No Maho Please ) hahaha :p

2). Gambarnya Besar-besar
Ini yang paling bikin saya kesal, mereka ( Blogger Malaysia ) memasang gambar diblog yang gambarnya gede-gede banget gan, entah itu foto pribadi, animasi upin-ipin, gambar lope yang ampe nutupin hampir setengah tampilah layar XD

3). Loading Berat
Ini mungkin salah satu efek karena 'Mereka' terlalu banyak menghias blognya dengan sesuatu yang oversize. Ngga hanya gambar yang berukuran besar, mereka juga memasang lagu... Makin berat aja deh -_-".

Tapi selidik punya selidik ternyata kecepatan akses internet disana lumayan cepet gan, beda dengan kecepatan akses internet negara kita ini... LEMOOT :'( Jadi mungkin Internet Service Provider juga punya andil besar disini.

4). Banyak Followersnya
Yupp, Ngga aneh lagi kalo setiap blog malaysia yang kita kunjungi pasti punya puluhan followers bahkan sampe puluhan ribu ( Pengalaman Ane ) :D Bahkan waktu tahun 2010 lalu ada seorang blogger Malasyia yang masuk majalah terkemuka disana, karena followers blognya banyak =))

Salut deh, hanya karena banyak followers blog aja bisa masuk majalah terkemuka (y). Gimana ngga seneng gan hahaha :D

Itulah tadi beberapa fakta menarik tentang blogger malaysia. Postingan ini hanyalah cerita tentang pengalaman saya selama didunia blogging, dan saya tidak ada niatan untuk menjatuhkan reputasi blogger negara tetangga kita, hanya sekedar memberikan sedikit kisah menarik pengalaman saya hehehe :)

Sekian postingan saya kali ini tentang Fakta-FaktaUnik Tentang Blogger Malaysia, saya mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan, Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar: