Menu For Beqiutors

Rabu, 19 Desember 2012

Doodle Google Terkeren

Faradina Fazira | 22.13 |

Halo Everybodey! saya mau bahas tentang google.. ceritanya mau cari apa apa blogwalking ke mbah google... wow google tanggal 20-12-12 nih keren banget yaitu doodle "200th Anniversary of Grimm's Fairy Tales" Wah wah wah.. gue mau save itu tapi gak bisa :( ntah apa file nya PNG, JPG atau Flash... tapi kalo Flash... Kalo Di Click Kanan Ada Tulisan Flash Nya Tapi Ini Nggak .. Wow Tepuk Tangan Untuk Owner Si Raja Mesin Pencari Ini :).. Sudah Canggih Ya Pada Pake SlidShow.. Wuh Gue Pengen Deh Jadi Kayak Gitu... Ada Cartoon Gambar Gue Nongol Di Google Dalam Hari Ultah Dina Juga Pada PakeSlidshow Wok wok [IMPOSIBLE] You Know.. Nah Ngapa Gwe Bilang Keren oke cekidot aja deh gambarnya ;)

~click Image Untuk Lebih Besar~

Eh Nemu Di Wikipedia Tentang Si GRIMM hahaha Ada Juga Tu Anak Dengan Serigala


Oh iya, siapa yang mau story morry nya si grimm, bis di CLICK SINI!! English and indonesian leangue ;)

EXTRA STORY:

saat gue nge-uploud anigif image si grimm ngapa keluar ini ya?
Tolong Dijawab Ya O:)

1 komentar:

ZULTHINK mengatakan...

benar-benar keren,,,,ternyata suka posting google doodle juga ya mbak....?