Menu For Beqiutors

Senin, 31 Desember 2012

New Bunny \^o^/

Faradina Fazira | 03.32 | 000 COMENT,Click here for comment

Perkenalkan gue bunniers :p gue akan nyertitakan bunny gue yang baru!



video
haha gila ni video! dikamar yang sumpek bilangi bunny bunny bunny! dengan suara gue yang lekong gitu
hahaha :D keep calm n stay kece with me B-)

Bunny.. ia gue kasih nama nya bunny! dia ada waktu kemaren [24-12-12] @malemalem ni  dulu gue ada kelinci 2 ekor rupanya mati karena dimandiin  :D solol eh bukan so tolol! gue nangis nangis nangis selebay mungkin,, namanya key.. dan satu lagi keyko.. itu loh dikasih oleh ayuk ku ade dia fans amet sama shinee kalo dak salah ! :p jadi nama salah satu personel nya di jadikan kelinci peliharaan kami,, sekarang @kemaren ahirnya ada lagi :') lebih cantik lagi putih,kecil,banyak taik,bau,cak tikus !ngino apo nyaci kau ni din! hahaha ! mau poto poto gw ama si bunny lets!



















p/s: rai gue sengak n gue menyadarinyo O:p
kbai! kiyo kiyo gue semakin alay :p
~nyebel again~

Minggu, 30 Desember 2012

Nama mu dengan mtk itu apa?

Faradina Fazira | 22.39 | 000 COMENT,Click here for comment
FARADINA FAZIRA
6+1+18+1+4+1+14_1_6+1+26+9+18+1

http://faradina-fazira.blogspot.com/2013/01/mtk-ajaib.html

Background Pattern

Faradina Fazira | 06.22 | 000 COMENT,Click here for comment
Hi guys ini own handmade again haha. berkat patern adobe dan gimp <: kyiuh :3 .. ngomong ngomong yang mau pattern download aza dizini -----------> brusheey.faradina.me <--------------- sekian. lets go!


-TILES BACKGROUND- use repat-repeat














Faradina Fazira | 04.43 | 000 COMENT,Click here for comment

Tab Menu 16

Faradina Fazira | 02.53 | 000 COMENT,Click here for comment
option1 option2 option3 option4
HTML JAVASRIPT!

<style>
a.jeonjin {
letter-spacing:1px;
-webkit-transition: all 0.2s ease-out;
-moz-transition: all 0.2s ease-out;
transition: all 0.2s ease-out;
margin:1px;
cursor:pointer;
text-transform:uppercase;
display:inline-block;
font:8px tt;
text-align:center;
background: #fff;
width:95px;
color:#000;
padding:2px;
border:1px solid #111;
border-left:20px solid #111;
text-decoration:none;
}
a.jeonjin:hover{
border-left:1px solid #ccc;
border:1px solid #111;
border-right:20px solid #111;
}
@font-face {
font-family:tt;
src: url('http://static.tumblr.com/rmj06l2/Usellxb4i/tinytots.ttf');
}
</style> <a class="jeonjin" href="LINK">option1</a> <a class="jeonjin" href="LINK">option2</a> <a class="jeonjin" href="LINK">option3</a> <a class="jeonjin" href="LINK">option4</a> 

Jumat, 28 Desember 2012

Faradina Fazira | 01.36 | 000 COMENT,Click here for comment
Ikuti Saja Penjelasannya

1. BLOGGER

2. CLICK BLOG KALIAN
3. CLICK TEMPLATE
4. CLICK CADANGKAN/PULIHKAN
5. CLICK UNDUH TEMPLATE LENGKAP


DOWNLOAD SAJA SETELAH ITU >>>> YOWES [DONE!]

ZOOM IMAGE? CLICK THE IMAGE OR OPEN IMAGE URL

Stuff For Your Photoshop

Faradina Fazira | 01.35 | 000 COMENT,Click here for comment
Tutor texture bisa dilihat di >>Blog Avril<<
Tutor Pattern bisa dilihat di >>Blog Lyssa<<

Linkies Freebies :

Kamis, 27 Desember 2012

Cara Memback-Up Template (Tampilan Blog Baru) 4 Newbie

Faradina Fazira | 04.56 | 000 COMENT,Click here for comment
Ikuti Saja Penjelasannya

1. BLOGGER

2. CLICK BLOG KALIAN
3. CLICK TEMPLATE
4. CLICK CADANGKAN/PULIHKAN
5. CLICK UNDUH TEMPLATE LENGKAP


DOWNLOAD SAJA SETELAH ITU >>>> YOWES [DONE!]

ZOOM IMAGE? CLICK THE IMAGE OR OPEN IMAGE URL